Komunitas Baganbatu Hijrah dan Panitia Tabligh Akbar UAS Salurkan Dana Infak

Komunitas Baganbatu Hijrah dan Panitia Tabligh Akbar UAS Salurkan Dana Infak

Jumat, 01 Maret 2019, 9:43:00 PM
Link Banner
Saat menyerahkan dana infak kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Pasca dijalankannya kotak infak pada saat Tabligh Akbar yang diisi oleh Ustad Abdul Somad Lc, MA, Kamis (21/2) lalu, komunitas Bagan Batu Hijrah dan panitia penyelenggara akhirnya menyalurkan dana infak tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Penyerahan dana infak tersebut dilaksanakan di Mesjid An-Nur Bagan Batu usai melaksanakan Sholat Jumat, (1/3/28019) siang tadi. 

Salah satu anggota Komunitas Bagan Batu Hijrah, Anggi kepada Inforohil.com mengatakan dana yang terkumpul pada malam Tabligh Akbar tersebut berjumlah Rp 32.000.000. Yang mana, pada kesempatan itu, Ustad Abdul Somad turut memberikan infak yang dijalankan panitia disela-sela Tablig Akbar tersebut. 

"Alhamdulillah, pada malam itu panitia berhasil mengumpulkan dana sebesar itu, ini sungguh luar biasa," kata Anggi. 

Dijelaskan Anggi, dari dana yang terkumpul tersebut dibagikan kepada 85 orang Anak Yatim, 30 kaum Dhuafa, Beasiswa untuk 20 orang bagi siswa-siswi berprestasi kategori tidak mampu dari beberapa sekolah, panti Asuhan dan pondok Tahfiz Quran di Bagan Batu. 
Panitia Tabligh Akbar foto bersama usai menyalurkan dana infak. 

Untuk itu, ia berharap dana yang disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dapat bermanfaat sebagaimana mestinya. Terlebih kepada para siswa-siswi yang menerima beasiswa untuk pendidikan. 

"Harapan kami, semoga dana tersebut bermanfaat lah bagi yang menerima," harapnya. 

Pada kesempatan itu, lanjut Anggi, selain Bagan Batu Hijrah turut dihadiri BKM Mesjid An-Nur, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (iloeng

TerPopuler