Komandan Koramil 04/Kubu Tinjau Lokasi Jalan yang Akan Dibangun TNI

Komandan Koramil 04/Kubu Tinjau Lokasi Jalan yang Akan Dibangun TNI

Jumat, 15 Maret 2019, 2:11:00 PM
Link Banner
Danramil 04/Kubu, Kapten Inf Alfarisi saat meninjau lokasi jalan yang akan dibangun dalam rangka Karya Bakti TNI. 

Inforohil.com, Kubu - Komadan Koramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi tinjau lokasi jalan yang akan dibangun TNI di Kepenghuluan Teluk Nilap kecamatan Kubu Babussalam, Kamis (14/3).

Alfarisi kepada Inforohil.com mengatakan bahwa peninjauan tersebut dilakukan guna mematangkan persiapan pengerjaan agar lancar dan tanpa suatu halangan apapun. 

Dijelaskannya, jalan yang akan dibangun TNI tersebut dalam rangka karya bakti TNI yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini berupa Semenisasi dengan panjang 100 meter dengan lebar 3 meter. 

Diungkapkan Danramil, pembangunan jalan tersebut bertujuan agar lancarnya akses masyarakat, khususnya masyarakat Kepenghuluan Teluk Nilap, kecamatan Kubu Babussalam dalam beraktifitas sehari-hari. "Seperti mengeluarkan hasil pertanian dan kebutuhan sehari-hari, menjadi lancar," kata Alfarisi. 

Untuk itu, Danramil berharap kepada warga masyarakat jika nantinya jalan tersebut rampung dikerjakan untuk saling menjaga agar jalan tersebut tidak cepat rusak. 

"Kami ajak masyarakat nantinya saling menjaga, seperti tidak dilalui kendaraan yang melebihi kapasitas muatan, karena penyebab utama jalan rusak ya akibat dilintasi kendaraan yang tidak seharusnya melintasi," harapnya. (iloeng

TerPopuler