Kena Jambret, Seorang PNS di Bagan Siapiapi Meninggal Dunia

Kena Jambret, Seorang PNS di Bagan Siapiapi Meninggal Dunia

Senin, 18 Maret 2019, 11:12:00 AM
Link Banner
TKP dan sepeda motor yang dikendarai pelapor dan korban. 

Inforohil.com, Bagan Siapiapi - Aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) atau Jambret kian meresahkan. Bahkan kali ini sampai membuat korban yang merupakan oknum PNS meninggal dunia akibat aksi jambret yang terjadi di Bagan Siapiapi pada Minggu (17/3) malam. 

Berdasarkan data yang dirangkum, korban jambret yang meninggal dunia tersebut bernama Nur'ain (57) warga jalan Kecamatan, Kelurahan Bagan Punak, kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir. 

Yang mana pada saat kejadian, Nur'ain dibonceng pelapor, Linda Rosdiana (49) warga jalan Pulau Baru gg Fajar Kepenghuluan Bagan Jawa, kecamatan Bangko. 

Kejadian itu bermula pada Minggu (17/3), sekira pukul 20.00 wib, Linda yang sedang mengendarai sepeda motor bersama korban di jalan Perniagaan, Bagan Siapiapi. 

Dimana pada saat itu, 1 unit Handphone merk Vivo V5S warna gold milik pelapor diberikan untuk dipegang korban, karena pelapor tidak membawa tas dan tidak memiliki kanting pada pakaiannya. 

Saat dalam perjalanan, korban mengatakan 'Aduh' dan tiba-tiba ada 1 unit sepeda motor jenis bebek dari arah belakang langsung menyenggol dan memepet kendaraan yang dikendarai pelapor sehingga menyebabkan mereka terjatuh. 

Setelah itu Pelapor melihat korban sudah tidak sadarkan diri begitu juga HP yang dititipkan kepada korban juga sudah tidak ada di tempat. 

Dan setelah kejadian tersebut, pelapor langsung membawa korban ke RSUD Dr Pratomo dengan menggunakan becak motor dan tiba sekira pukul 20.30 wib untuk melakukan pemeriksaan medis terhadap korban. 

Dan sekira pukul 21.00 wib, atas keterangan pihak RSUD Dr Pratomo mengatakan bahwa tingkat kesadaran korban mulai menurun. Dan sekira pukul 21.50 wib, pihak RSUD Dr Pratomo menerangkan bahwa korban telah meninggal dunia. 

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH membenarkan kejadian tersebut. 

"Ya, saat ini jenazah korban, Nur'ain telah dibawa ke rumah duka dan pelapor masih di mintai keterangan di Mapolsek Bangko," kata Juliandi. 

Disebutkan Juliandi, Polsek Bangko masih mendalami kasus dan terus melakukan pengembangan untuk mendapatkan tersangka. "Masih didalami kasusnya, mudah-mudahan tersangka bisa diungkap Polsek Bangko," pungkasnya. (iloeng

TerPopuler