Iptu Amru Abdullah SIK Jabat Pjs Kapolsek Pujud

Iptu Amru Abdullah SIK Jabat Pjs Kapolsek Pujud

Jumat, 08 Maret 2019, 12:06:00 PM
Link Banner
Iptu Amru Abdullah SIK (dok. Pri) 

Inforohil.com, Ujung Tanjung - Pasca meninggalnya Kapolsek Pujud, AKP R Damhuri Siregar SH, pada pada Senin (4/3/2019) lalu, saat ini sebagai Pejabat sementara (Pjs) Kapolsek Pujud dijabat Iptu Amru Abdullah SIK. Yang mana selama ini menjabat sebagai KBO Reskrim Polres Rohil. 

"Ya, sekarang Iptu Amru yang jadi Pjs Kapolsek Pujud," kata Sigit seperti yang dikutip dari suarariaupos.com pada Jumat (8/3/2019). Kapolres berharap, tugas yang ditinggalkan almarhum AKP Damhuri Siregar SH bisa terus berjalan lancar.

Terpisah, Pjs Kapolsek Pujud, Iptu Amru Abdullah mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Polres Rohil yang telah mempercayakan dia sebagai Pjs Kapolsek Pujud. "Tentunya program kerja yang telah bagus akan saya lanjutkan, jika ada yang belum akan saya benahi untuk lebih baik lagi," ungkap Amru.

Diterangkannya, bahwa untuk beberapa hari ini ia harus bolak balik dahulu dari kantor Reskrim Polres Rohil terletak di Kecamatan Tanah Putih ke Polsek Pujud. "Menjelang keluar TR dari Polda Riau, sehingga nanti baru bisa lebih maksimal," paparnya.

Amru mengatakan, bahwa ia akan berupaya meningkatkan pelayanan publik di Polsek Pujud bisa lebih maksimal. Misalnya dalam mendekati Pemilu Legislatif dan Presiden, serta dalam upaya tidak terjadi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) pada musim kemarau ini.

"Intinya, saya bersama personil nanti akan terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan instansi lainnya, agar proses pemilu damai tercipta, dan kami akan tingkatkan imbauan waspada Karhutla," tutup mantan Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah tersebut. (iloeng**

TerPopuler