Gerebek Rumah Kontrakan, Polsek Bagan Sinembah Amankan Pelaku Narkoba

Gerebek Rumah Kontrakan, Polsek Bagan Sinembah Amankan Pelaku Narkoba

Jumat, 15 Maret 2019, 1:03:00 PM
Link Banner
Pelaku dan barang bukti saat di Mapolsek Bagan Sinembah. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Seorang pria, RHH alias Nata (29) Alamat Jl. Imam Bonjol Kepenghuluan Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah ini terpaksa diamankan tim opsnal Polsek Bagan Sinembah, setelah sebelumnya melakukan penggerebekan di sebuah rumah kontrakan di jln Imam Bonjol, Rabu (13/3) petang kemarin. 

Berdasarkan data yang dirangkum di Mapolsek Bagan Sinembah, pada Rabu (13/3) sekira pukul 17.00 wib, tim opsnal mendapatkan informasi dari informan bahwa ada salah satu seorang pengedar Narkotika jenis Sabu-sabu berada di sebuah rumah kontrakan di jalan Imam Bonjol, Bagan Batu Barat hendak melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu. 

Kemudian tim opsnal memberitahukan informasi tersebut kepada Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK yang kemudian memerintahkan tim opsnal untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut. 

Berdasarkan perintah tersebut, tim opsnal kemudian berangkat menuju ke jalan Imam Bonjol, dsn di dalam sebuah rumah kontrakan saudari Citra, ditemukan seorang laki-laki yang berinisal RHH alias Nata yang merupakan target operasi tim opsnal Polsek Bagan Sinembah. 

Kemudian terhadap tersangka dilakukan penggeledahan pakaian dan badan dengan disaksikan ketua RT setempat. Dan dari dalam kantong celana pelaku ditemukan 1 unit HP merk Samsung J2 Prime warna Gold. Dan kemudian tim opsnal melakukan penggeledahan terhadap rumah kontrakan tersebut, dan dari dapur rumah, tepatnya di bawah mesin cuci ditemukan barang berupa 1 bungkus plastik bening yang didalamnya terdapat 5 paket plastik bening yang berisikan butiran kristal diduga Narkotika jenis sabu-sabu. 

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Asmar membenarkan adanya penangkapan tersebut. 

"Ya, usai melakukan penangkapan, kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Bagan Sinembah untuk proses lebih lanjut," pungkas Kapolsek. (iloeng

TerPopuler