Final BRI Cup Baganbatu, Perseka FC Keluar sebagai Juara

Final BRI Cup Baganbatu, Perseka FC Keluar sebagai Juara

Minggu, 31 Maret 2019, 7:17:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Hasil pertandingan Final BRI Cup Bagan Batu tahun 2019 Perseka FC berhasil keluar sebagai juara 1 setelah berhasil menumbangkan PS Pemuda Pancasila dengan skor 3-0. 

Pantauan di lapangan, pada ronde pertama Perseka FC tampak sudah mendominasi permainan. Hasilnya, pada menit ke 6,54 pemain Perseka FC, Faki berhasil merobek gawang PS PP. Tak berselang lama, tepatnya pada menit 9,45 Faki yang bernomor punggung 8 kembali menggetarkan gawang PS PP. 

Masih mendominasi, Perseka kembali menggetarkan gawang PS PP pada menit 19,50 oleh Berry dengan nomor punggung 13. Hingga pluit ditiupkan pada babak pertama, skor tetap tidak berubah. 

Pada babak kedua, para pemain dari dua kesebelasan tampak sulit bergerak karena curah hujan yang cukup deras membuat lapangan sedikit berlumpur. Namun jual beli serangan tetap terjadi. Hingga pluit panjang ditiupkan, papan skor tidak juga berubah dan Perseka FC berhasil keluar sebagai juara I. 

Usai pertandingan, panitia langsung membagikan hadiah secara simbolis. Keluar sebagai juara IV diraih oleh BRI FC dengan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta, juara III oleh Koni Bagan Sinembah FC Rp 2 juta, juara II diraih PS PP hadiah Rp 3 juta dan juara I oleh Perseka FC dengan uang pembinaan sebesar Rp 6 juta. 

Keluar sebagai tim terbaik adalah tim Koni Bagan Sinembah FC dengan hadiah Rp 500.000 dan pemain terbaik diraih oleh Hamsyah Putra Ritongan dari Koni FC hadiah Rp 250.000.

Disela-sela pembagian piala, Ketua panitia Zulfahri Naim kepada Inforohil.com mengucapkan selamat atas kemangan yang diraih Perseka FC. "Dan kepada tim yang belum beruntung, terus semangat. Sebab, kompetisi selanjutnya akan ada lagi, ya insya allah BRI kedepannya akan kembali melakukan turnamen lagi, belum tahu kapan," kata Fahri. 

Ditambahakan Fahri, untuk dana pembinaan para juara pada Ajang BRI Cup Bagan Batu, akan diserahkan di kantor BRI KCP Bagan Batu pada Senin (1/4) besok. (iloeng

TerPopuler