Danrami 04/Kubu Irup Apel Gelar Pasukan PAM Pemilu

Danrami 04/Kubu Irup Apel Gelar Pasukan PAM Pemilu

Sabtu, 23 Maret 2019, 3:56:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Dalam rangka pengaman (PAM) Pemilu tahun 2019, Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Kubu laksanakan Apel gelar pasukan Ops Mantap Brata Muara Takus 2018, di halaman Mapolsek Kubu, Sabtu (23/3) pagi.  

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi yang bertindak sebagai inspektur upacara kepada wartawan mengatakan bahwa apel tersebut merupakan Sinergritas TNI-Polri dalam rangka pengamanan Pileg dan Pilpres 2019. 

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar," kata Alfarisi. 

Dikatakan Danramil, untuk tingkat Kabupaten Rokan Hilir Apel gelar pasukan PAM pemilu sudah dilaksanakan pada Jumat kemarin di Mapolres Rohil. Yang mana Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi dan Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH bertindak sebagai inspektur upacara. 

"Dan untuk tingkat kecamatan, hari ini Apel gelar pasukan gabungan TNI-Polri," pungkasnya. 

TNI-Polri, lanjut Alfarisi, siap mengamankan proses perhelatan pemilu yang jatuh 17 April mendatang. Untuk itu, kepada warga khususnya yang masuk dalam wilayah Koramil 04/Kubu tidak usah ragu-ragu datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya. 

"Jangan sampai tidak menggunakan hak suara, karena selisih satu suara bisa berpengaruh terhadap kemenangan dan kekalahan para kandidat," ajaknya dan menambahkan usai Apel gelar pasukan, tim gabungan melakukan patroli disekitaran Kubu. (iloeng

TerPopuler