Cabuli Siswi SMP, Pelajar Warga Labusel Ini Dipolisikan di Baganbatu

Cabuli Siswi SMP, Pelajar Warga Labusel Ini Dipolisikan di Baganbatu

Minggu, 10 Maret 2019, 8:37:00 PM
Link Banner
Pelaku pencabulan beserta barang bukti saat diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Cabuli siswi SMP, seorang pemuda yang masih berstatus pelajar, BAR (17) warga Kampung Gundaling Desa Beringin Jaya II kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumut terpaksa dipolisikan orangtua korban. 

Berdasarkan data yang dirangkum di Mapolsek Bagan Sinembah pada Ahad (10/3) menyebutkan, dari hasil pemeriksaan sementara kepolisian, tersangka mengaku berbuat layaknya suami istri sebanyak 11 kali terhadap korban, PN (14) warga Pematang Damar, kecamatan Simpang Kanan.

Hal itu diungkapkan Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dalam keterangan persnya melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Asmar didampingi Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK. 

"Hasil pemeriksaan sementara, tersangka 11 kali melakukan perbuatan tersebut terhadap korban, dimulai dari Mei 2018," ungkap Kanit Reskrim. 

Diterangkan Iptu Nur Rahim, kejadian itu bermula pada Senin (4/3), sekira pukul 07.00 wib, dimana korban pada saat itu permisi dari rumah untuk pergi ke sekolah SMPN 1 Simpang Kanan. Namun sekira pukul 10.00 wib, kepala sekolah menelpon orangtua korban dan memberitahukan bahwa anaknya tidak masuk ke sekolah. 

"Mendengar hal tersebut, kemudian pelapor berusaha mencari korban namun tak kunjung ditemukan," kata Nur Rahim. 

Dan setelah Empat hari kemudian, adik ipar pelapor mendapat kabar melalui pesan singkat dari keponakannya, bahwa korban sedang berada di Aek Torop, Labusel. "Kemudian, adik ipar Pelapor memberitahukan kepada pelapor tentang keberadaan korban. Mendapat berita itu, pelapor kemudian langsung berangkat untuk menjemput korban," pungkas Kanit. 

Setelah bertemu korban, pelapor kemudian menanyakan kepada anaknya siapa yang membawanya ke Aek Torop. Korban pun menjawab bahwa yang membawanya ke Aek Torop adalah tersangka, BAR. 

"Merasa cemas, kemudian pelapor menanyakan kembali kepada korban apa saja saja yang sudah mereka lakukan, dan korban pun mengakui sudah melakukan hubungan badan layaknya suami istri," beber Kanit lagi. 

Mendengar pengakuan korban, pelapor langsung membawa korban pulang ke rumah dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Bagan Sinembah untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut. 

"Sebab, dari pengakuan korban, Tempat kejadian perkara terjadi di Blok B Kepenghuluan Bagan Sapta Permai, kecamatan Bagan Sinembah, pada tanggal 22 Mei 2018 sekira pukul 15.00 wib," ungkapnya lagi. 

Dan atas laporan tersebut, lanjut Kanit, setelah dilakukan penyelidikan dan penyidikan, pada Ahad (10/3) sekira pukul 01.00 wib dilakukan penangkapan terhadap tersangka BAR. 

"Selain mengamankan tersangka, barang bukti berupa 1 potong baju pramuka warna coklat muda, 1 potong rok panjang pramuka warna coklat tua, 1 potong bra warna putih, 1 potong celana dalam warna ungu dan 1 helai kain jilbab warna coklat tua turut diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah guna proses lebih lanjut," tutup Kanit. (iloeng)

TerPopuler