Bhabinkamtibmas Balai Jaya Pasang Spanduk Himbauan Kapolres Tentang 'Netralitas Polri Dalam Pemilu 2019'

Bhabinkamtibmas Balai Jaya Pasang Spanduk Himbauan Kapolres Tentang 'Netralitas Polri Dalam Pemilu 2019'

Sabtu, 09 Maret 2019, 2:10:00 PM
Link Banner
Bhabinkamtibmas Balai Jaya, Aipda Sarmadan Siregar bersama warga usai pemasangan spanduk himbauan Kapolres. 

Inforohil.com, Balai Jaya - Guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman, damai, sejuk dan bermartabat dalam Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menghimbau kepada masyarakat melalui spanduk yang terpasang diberbagai daerah. 

Seperti halnya di wilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah, Polres Rohil. Bhabinkamtibmas Balai Jaya, Aipda Sarmadan Siregar memasang spanduk himbauan Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH tentang Netralitas Polri di jalan Lintas Riau-Sumut KM 38 Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Sabtu (9/3).

Dan selain di KM 38 Balai Jaya, pemasangan spanduk himbauan Kapolres juga dilaksanakan di Dusun Kayangan Kepenghuluan Balai Jaya. 

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar yang dikonfirmasi melalui Bhabinkamtibmas Balai Jaya, Aipda Sarmadan Siregar mengatakan pemasangan spanduk himbauan Kapolres Rohil itu agar masyarakat mengetahui bahwa Polri dalam hal ini Polres Rohil dengan tegas bersikap netral dalam pemilu 2019.

"Tentunya agar terciptanya Pemilu yang aman, damai, sejuk dan bermartabat," pungkas Sarmadan. 

Oleh karenanya, Sarmadan berharap kepada masyarakat khususnya warga Balai Jaya untuk sama-sama menciptakan Pemilu yang damai meski berbeda pilihan. "Beda pilihan itu biasa, jadi saya harap janganlah sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," harapnya. (iloeng

TerPopuler