Panwascam Bangko Pusako Lantik dan Lakukan Bimtek Pada 175 Orang PTPS

Panwascam Bangko Pusako Lantik dan Lakukan Bimtek Pada 175 Orang PTPS

Selasa, 26 Maret 2019, 12:44:00 AM
Link Banner


Inforohil.com, Bangko Pusako - Panwascam Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan pelantikan dan bimbingan teknis (Bimtek) pengawas tempat pemilihan suara (PTPS) untuk pemilu yang akan dilaksanakan 17 April nanti.

Pelantikan dan Bimtek sebanyak 175 orang PTPS tersebut dipimpin Ketua Panwascam Bangko Pusako Jonrizon, A.Md.Sn, Senin (25/3) dikantor Panwascam Bangko Pusako.

Tampak hadir dalam pelantikan ini  Camat Bangko Pusako Bakhori, Koramil Rimba Melintang dan Ketua Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir Sahyuri, SHI.


Ketua Panwascam Bangko Pusako Jon Rizon, A.Md mengatakan, ini merupakan bagian dari komitmen Panwascam Bangko Pusako untuk dapat mensukseskan pesta demokrasi dalam mengawasi proses pemilihan suara yang berkualitas, jujur dan adil.

Oleh sebab itu, Jon Rizon berpesan kepada Seluruh Anggota PTPS yang baru dilantik untuk mensukseskan pemilu ini serta dapat menjaga netralitasnya dalam menjalankan tugas yang diberikan.

"Mari kita awasi pemilu ini dengan riang gembira dan penuh tanggung jawab, serta menjaga integritas Panwascam," pintanya. (rilis)

TerPopuler