212Mart Baganbatu Buka Peluang Kerjasama dengan Usaha Kedai Kecil

212Mart Baganbatu Buka Peluang Kerjasama dengan Usaha Kedai Kecil

Senin, 25 Maret 2019, 3:06:00 PM
Link Banner
Gerai 212Mart Bagan Batu (dok. 212Mart)

Inforohil.com, Bagan Batu - Pasca diresmikannya oleh Ustad kondang H Abdul Somad LC Ma pada 21 Februari 2019 lalu, gerai umat 212Mart Bagan Batu terus berencana mengembangkan bisnisnya.

212Mart berencana membuka peluang kerjasama dengan pelaku usaha kedai-kedai kecil khususnya di wilayah Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah, kabupaten Rokan Hilir. 

Hal itu diungkapkan Manager 212Mart Gerai Bagan Batu, Dinda Indriani kepada Inforohil.com, Senin (25/3) siang. 

"Kami sudah mulai mensosialisasikan kepada investor dan media sosial untuk peluang kerjasama dengan pelaku usaha kedai-kedai kecil ini," kata Dinda. 

Dikatakan Dinda, sebelum terjalin kerjasama dengan pelaku usaha kecil itu, pihaknya terlebih dahulu mensurvey lokasi kedai yang telah mengajukan penawaran kerjasama dengan 212Mart Bagan Batu. 

Setelah terjalinnya kerjasama dan disetujui managemen 212Mart, isi kedai mitra akan disuplay barang-barang dari gerai 212Mart Bagan Batu. "Nantinya, pembayaran kita kasih tempo 1 Minggu setelah barang tiba, dan barang kita antar sampai ke kedai mitra," katanya lagi. 

Untuk menjalin kerjasama itu, lanjut Dinda, calon mitra bisa mengirim pesan SMS ke nomor 0821 7229 0765 dengan format;
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nomor HP:
"Nanti tim kita melakukan kunjungan ke usaha calon mitra untuk menawarkan produk-produk dan langkah lebih lanjut untuk menjalin kerjasama," imbuh Dinda lagi. 

Selain itu, gerai 212Mart Bagan Batu juga telah melayani penjualan antar jemput ke rumah pelanggan dengan mempromosikan produk-produk yang tersedia di sosial media Facebook dan grup jual beli Bagan Batu Komersil (BBK). 

Pantauan di facebook belakangan ini, gerai 212Mart Bagan Batu di akun Facebook dan grup BBK benar-benar melayani penjualan antar jemput ke rumah pelanggan. (iloeng

TerPopuler