Kajari Rohil, Wartawan Adalah Mitra Penegakan Hukum

Kajari Rohil, Wartawan Adalah Mitra Penegakan Hukum

Selasa, 26 Februari 2019, 3:40:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagansiapiapi - Kejaksaan Negri (Kejari) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kembali melakukan silaturahmi dengan puluhan awak media cetak dan elektronik yang aktif bertugas di Bagansiapiapi, Selasa (26/1).

Silaturahhmi dilakukan di salah satu rumah makan di kompleks perkantoran Batu Enam depan kantor Kejari sembari makan siang bersama dan berbincang soal kemitraan antara Kejari dengan wartawan yang selama ini telah terjalin baik. 

Kepala Kejari Rohil Gaos Wicaksono SH MH dan Kasi Intel Farkhan Junaedi SH hadir langsung dalam acara itu. Suasana tampak terasa hangat dan keakraban begitu terasa saat canda dan tawa menghiasi acara pertemuan itu. 

Menurut Kepala Kejari, silaturahhmi ini perlu di 'pupuk' kembali dalam meningkatkan kerjsama agar hubungan antara Kejari dengan wartawan semakin harmonis. Terlebih lagi wartawan sangat berperan penting dalam penegakan hukum dan pembangunan yang ada di Rohil. 

"Wartawan adalah mitra kita. Kejari maju karena peran wartawan. Oleh karena itu silaturahhmi ini perlu ditingkatkan karena wartawan berperan dalam menegakkan hukum dan pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir," ungkap Gaos Wicaksono. 

Untuk diketahui, Kejari Rohil merupakan salah satu Kejaksaan yang berprestasi di Provinsi Riau baik dibidang Pidana Umum maupun Pidana Khusus dan selalu mendapat penghargaan dari Kejaksaan Tinggi Riau. Berbagai penghargaan tiap tahun di raih Kejari Rohil karena prestasi kinerjanya yang bagus. (syawal

TerPopuler